Tegas dan Rasional

Duet Danramil dan Kapolsek di Pembangunan Penerangan Jalan TMMD

0 11

TerabasNews – KENDAL, Senin 5/10 – Duet “maut” antara Kapten Cpl Esti Purwanto ( Danramil 05 Cepiring) dan Iptu Untoro (Kapolsek Kangkung), termasuk tentukan k pembangunan pondasi cakar ayam lampu penerangan jalan yang dilokasi di kanan kiri jalan yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dikemukakan Danramil Kapten Cpl Esti Purwanto, dalam pembuatan pondasi cakar ayam untuk penerangan lampu jalan di sepanjang jalan TMMD, memang bahan material bangunan di langsir secara manual. ”Dan ini kami juga melakukan dengan Kapolsek Kangkung,” terangnya.

Dijelaskan, untuk membangun cakar ayam itu, sudah dilakukan pembagian tugas. Sebagian ada yang melangsir bahan material bangunan, sebagian lagi personil ditugasi di pembuatan bangunan konstruksi cakar ayam.

Danramil Esti berharap, pembangunan pondasi cakar ayam sejumlah 30 titik itu dapat berjalan dengan baik dan juga selesai sebelum TMMD usai. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.