Tegas dan Rasional

Agar Kokoh, TNI Pondasi RTLH Milik Suyanah

0 13

TerabasNews – KENDAL, Senin 5/10 – Agar kokoh, saat merehab RTLH milik Suyanah, di Desa Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal, TNI membangunpndasi sebagai awal perehaban.

Diketahui, rumah Suyanah adalah satu diantara 10 unit RTLH di Sendang Kulon yang direhab melalui gelaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Di hari ke -12 pelaksanaan TMMD tersebut, TNi dan warga mulai menyentuh perehaban RTLH milik Suyanah. Tampak sejumlah anggota satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras dalam pembuatan pondasi rumah tersebut.

Salah satu anggota satgas TMMD, Praka Arif menuturkan, dirinya selalu aktif dalam pembangunan rumah Suyanah. Berbagai upaya terus di perlihatkan agar segala kegiatan berjalan aman dan lancar.

” Kerja keras terus kami perlihatkan, bersama masyarakat tanpa pamrih,agar rumah yang direhab segera selesai,program ini sangat diharapkan oleh masyarakat,sehingga beban mereka dapat berkurang,” ungkap Praka Arif. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.