Tegas dan Rasional

Satgas TMMD Mulai Sentuh Pembangunan Pos Kamling

0 38

TerabasNews – KENDAL, Minggu 4/10 — Selain terus menyelesaikan sejumlah sasaran fisik di TMMD Reguler ke -109/Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal , TNI Satgas dan warga mulai sentuh pembangunan pos kamling (salah satu sasaran fisik TMMD) .

“Kami mulai sentuh pembangunan Pos Kamling dan tentu ingin menyelesaikan pembangunan Pos Kamling ini,” ungkap Serka Maskon salah satu anggota Satgas TMMD.

Pembangunan Pos Kamling itu dimaksudkan untuk menciptakan peningkatan terciptanya keamanan di desa sasaran TMMD . ”Selain itu, tentunya agar warga kerasan nongkrong di pos kamling sehingga akan ramai oleh warga. Pokoknya akan kita akan buat senyaman mungkin,” imbuh Serka Maskon yang bertanggungjawab pada pembuatan poskamling.

Ia yakin bersama warga setempat pengerjaan Pos Kamling itu dapat segera diselesaikan dan tidak sampai 5 hari seperti yang ditargetkan.

“Pembangunan pos kamling ini sengaja kami kebut mengingat masih ada pekerjaan lain yang juga masih menunggu. Usai pekerjaan ini kami melanjutkan pekerjaan fisik lainya, yaitu RTLH dan jalan,” tandasnya

Wandi (30) yang Ketua Rt 05, Desa Sendang kulon mengayakan, nantinya kalau Poskamling sudah jadi pasti akan digalakan lagi ronda malam.

”Selama ini kurang jalan sebab pos nya yang tidak layak jadi warga enggan berada di pos. Kalau sudah layak apalagi ada televisinya pasti akan rame dan semangat untuk jaga poskamling akan meningkat, ” ungkap Wandi. ”Terima kasih buat bapak-bapak Tentara yang sudah membuat desa kami lebih bagus dan lebih maju,” tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.