Tegas dan Rasional

Dandim pun Tak Risih Makan Lesehan Bersama Warga

0 35

TerabasNews – KENDAL, Minggu 4/10 – Benar-benar mengundang simpati warga, Dansatgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/ Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T sehabis sholat jum’at, tak risih makan bersama warga secara lesehan di Dukuh pening Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal (desa sasaran TMMD).

”Luar biasa merakyatnya Pak Dandim. Mau makan bersama warga dengan lauk seadanya. Bahkan juga ikut makan secara lesehan,” ungkap Prayitno (54) salah satu warga Desa Sendang Kulon, yang ikut makan bersama.

Dansatgas TMMD 109 yang juga Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T menyampaikan, bahwa kegiatan makan bersama tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

” Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama Dansatgas beserta anggota satgas TMMD. Hal ini sepertinya jarang terjadi. Kami akan terus melakukan ke depannya,” papar Dansatgas TMMD, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.