Tegas dan Rasional

Staf Ahli Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD 109

0 24

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 3/10 – Dandim 0715/Kendal selaku Dansatgas TMMD 109 yang diwakili Pasiter Kodim kendal, Kapten Inf. Budi Cahyo Kurdianto menerima kunjungan dari Staf Ahli Bidang Ekonomi Kodam IV/ Diponegoro Kolonel Inf Tri Suseno S.Sos. di Poskotis TMMD ke-109 di Balai desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Selain menerima paparan dari Pasiter, Tim Staf Ahli Kodam IV/Diponegoro tersebut juga meninjau lokasi Satgas TMMD 109 Kodim 0715 di Desa Sendang kulon, yang telah memasuki minggu ke .

Bersama rombongannya, Camat Kangkung dan perangkat Desa Sendang kulon meninjau beberapa sasaran Fisik antara lain RTLH, rabat beton jalan, pembuatan penerangan jalan.

Tampak aura kebahagian terpancar dari wajah rombongan. Mereka mengatakan, moment TMMD sebagai wujud bakti TNI kepada rakyat dimana semua Program TMMD berorientasi pada program pembangunan Pemda Kendal yang disesuaikan dengan kondisi masyarakat pedesaan.

“ Melalui TMMD, TNI akan membantu Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, membantu percepatan pembangunan dan menjaga Kamtibmas di pedesaan dalam rangka mewujudkan Ketahanan Nasional yang mantap di segala bidang kehidupan masyarakat, “ ulasnya.

Ditemui di tempat lain Pasiter Kodim Kendal mengatakan, dengan adanya kunjungan tersebut akan menambah semangat bekerja karena itu membuktikan bahwa pimpinan kita sangat perhatikan anggotanya,” pungkasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.