Tegas dan Rasional

Perwira Ahli Ekonomi Kodam IV Bagi-Bagi Sembako ke Warga Sendang Kulon

0 12

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 3/10 – Kedatangan Tim Perwira ahli Ekonomi Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Tri Suseno dalam rangka meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, mendatangkan rezeki bagi warga setempat.

Di kunjunganitu, Tim Perwira Ahli Ekonomi Kodam IV/Diponegoro beserta rombongan setelah meninjau sasaran fisik TMMD Reguler 109 juga meninjau lokasi rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang saat ini sedang dilakukan.

Kolonel Inf Tri Suseno beserta rombongan yang di dampingi Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyono meninjau lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sementara di bangun sekaligus memberikan bantuan sembako kepada B Hanik Sumarni Dusun Ngampel Sari 02/05 Desa Sendangkulon.

Ucapan rasa senang pun terlontar dari Bu Hanik, “terima kasih bapak TNI sudah membangunkan rumah saya juga masih memberikan bantuan sembako, ini benar-benar sangat bermanfaat, “ujar ibu Hanik. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.