Tegas dan Rasional

Layanan Kesehatan Untuk Warga Sendang Kulon

0 14

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 3/10 – Ternyata pemberian layanan kesehatan oleh Tim medis Satgas TMMD REG 109 Ta 2020 Kodim 0715/Kendal bekerja sama dengan Tim medis Puskesmas kangkung juga diberikan kepada warga masyarakat Sendang kulon.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu pelaksanaan sasaran non fisik TMMD Kodim Kendal yang berlangsung selama 30 hari penuh itu.

”kami dari tim kesehatan selama kegiatan TMMD ini akan melayani warga Sendang kulon dengan sepenuh hati. Kita datangi langsung dusun per dusun dan kita layani kesehatan warga Dusun pening,” ungkap Pelda Muji.

Layanan kesehatan itu meliputi pemeriksaan tekanan darah,pemberian obat gratis serta layanan kesehatan yang lain. Dalam pelayanan itu semua tetap memperhatikan protokol kesehatan karena di masa pandemi covid-19 .

Sri Tatik, selaku Bidan Desa Sendang Kulon menyatakan sangat senang atas bantuan satgas TMMD terkait dengan bantuan layanan kesehatan bagi warga.

“Saya selaku bidan desa Dusun Pening merasa senang dan terbantu sekali dengan program layanan kesehatan yang diadakan oleh bapak bapak TNI disini,” beber Sri Tatik.

Harapannya dengan kegiatan TMMD kodim 0715/Kendal dengan berikan layanan kesehatan apa yang menjadi kendala dan keluhan kesehatan warga bisa terbantu. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.