Tegas dan Rasional

Dengan Berjalan Kaki Pamen Ahli Bidang Ekonomi Kodam IV Tinjau Fisik Betonisasi TMMD

0 10

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 3/10– Program TMMD Reg-109 Kodim 0715/Kendal dengan sasaran utama betonisasi jalan sepanjang 1200 Meter di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung yang sedang dikerjakan dikunjungi Pamen Ahli Bidang Ekonomi Kodam IV/Dip Kolonel Inf Tri Suseno S.Sos .

Ikut mendampingi di kunjungan kerja itu Pasiter Kodim 0715 kendal Kapten Inf Budi Cahyo Kurdianto.

Pamen Ahli bersama rombongan dengan berjalan kaki menyusuri jalan betonisasi yang masih dikerjakan oleh Anggota Satgas sepanjang 1200 Meter.

Hal itu dilakukan untuk melihat secara langsung hasil pencapaian kegiatan TMMD Reg-109 Kodim 0715/Kendal.Pamen ahli merasa puas dengan hasil kerja yang telah dicapai Kodim 0715/Kendal walau belum selesai pekerjaannya pada pelaksanaan Program TMMD Reg-109

Dan diharapkan dengan hasil yang akan dicapai nanti semoga Kodim 0715/Kendal bisa lebih meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di semua lapisan masyarakat dan semoga TMMD Reg-109 Kodim 0715/Kendal bisa bermanfaat bagi warga Desa Sendang kulon pada umumnya.

Ditemui di tempat terpisah, Pasiter Kodim Kendal Kapten Inf Budi Cahyo Sangat senang karena dalam kunjungan kali ini Pamen Ahli Kodam IV/DIP sangat senang dan puas atas kinerja Satgas TMMD dan Masyarakat Sendangkulon. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.