Tegas dan Rasional

TMMD 109 Kodim 0715/Kendal Gelar Wasbang

0 15

TerabasNews – KENDAL, Jumat 2/10 – Dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara Satgas TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal melaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan di Desa Sukodadi,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.

Salah satu Satgas TMMD ke – 109 Danramil 08/Patean Kapten Inf Sarjono menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu dari kegiatan non fisik program TMMD ke – 109 Kodim 0715/Kendal untuk membangun karakter masyarakat yang cinta tanah air dan menjaga persatuan.

“Nilai – nilai Bhinneka Tunggal Ika mulai luntur dari kehidupan masyarakat Indonesia.Tindakan yang dilakukan sebagian masyarakat sekarang justru cenderung berlawanan dengan semboyan tersebut,” ujar Danramil 08/Patean Kapten Inf Sarjono.

Danramil 08/Patean mengungkapkan selain menumbuhkan rasa nilai- nilai Bhinneka Tunggal Ika mulai luntur dari kehidupan masyarakat Indonesia.”Satgas TMMD ke – 109 memberi ulasan kembali terhadap nilai – nilai luhur Pancasila yang mana didalamnya memberikan makna dari Persatuan dan Kesatuan NKRI,” tutupnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.