Tegas dan Rasional

Suluh Wawasan Narkoba, Agar Warga Paham

0 14

TerabasNews – KENDAL, Jumat 2/10 – Penyuluhan narkoba kepada para tokoh pemuda di Desa Sukodadi Kecamatan Kangkung merupakan salah satu sasaran non fisik dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal.

Tim penyuluh BNN, Noviardi berharap para pemuda yang hadir harus bisa mengerti dan memahami akan bahayanya narkoba untuk kemajuan masa depan bangsa karena narkoba bisa merusak akal dan mental manusia kalau salah penggunaannya.

“Penyuluhan ini dalam rangka memberikan sedikit pengetahuan dan wawasan akan Bahayanya Narkoba, sehingga kami berharap para pemuda yang hadir tadi bisa mengerti dan memahami,”ungkap Noviardi.

Sementara itu anggota Tim Satgas TMMD, Serma Suwandi juga berharap para tokoh pemuda disini yang hadir mengikuti penyuluhan bisa menjadi kader di desanya untuk bisa memberikan pengetahuan wawasan Narkoba bagi warga di lingkungannya.

“saya berharap para peserta yang hadir ini, nantinya bisa memberitahu para pemuda, teman-temannya jangan sampai yang namanya mengenal Narkoba itu sangat bahaya dan merusak generasi pemuda,” katanya.

Dengan adanya penyuluhan Wawasan tentang narkoba kepada para tokoh pemuda diharapkan penyalahgunaan narkoba di masyarakat dapat berkurang dan generasi muda kita sebagai penerus bangsa masa depannya bisa lebih baik dan cemerlang. (Pendim 0715/Kendal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.