Tegas dan Rasional

MD Rica-Rica Mentok Yu Siti Primadona Satgas TM

0 13

TerabasNews – KENDAL, Jumat 2/10 – Pengerjaan fisik rabat beton dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)TMMD reguler ke-109 desa Sendang Kulon kecamatan kangkung kabupaten Kendal sudah berjalan dari pikiran dan tenaga telah dicurahkan.

Hubungan kekeluargaan antara satgas TMMD dan warga semakin erat,termasuk warung Yu Siti yang berada di depan balai desa Sendang kulon juga sebagai pos Kotis satgas TMMD ramai menjadi tempat jajan anggota satgas.

Termasuk Praka Haryono anggota satgas dari batalyon Arhanudse-15 yang sering terlihat nongkrong di warung yu Siti” saya suka masakan yu Siti ini rasanya sedap pas bumbunya,apalagi makanan favorit andalannya yaitu menu Rica-rica mentok wah gurih dan pedasnya pas.. mantul pokoke” ungkapnya

“Masakan saya masakan ndeso ya adanya kaya gitu,tapi pak tentara ini malah pada suka katanya nek makan masakan saya ingat masakan ibunya”kata Yu Siti(45)

“Alhamdulilah rica-rica mentok makin laris,biasa sehari kami cuma potong 2 ekor,semenjak kedatangan bapak-bapak tentara ini potong 5 habis kadang juga kurang,”tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.