Tegas dan Rasional

Puskesmas Kangkung 2 Cek Tensi Satgas TNI dan Polri Sebelum Aktifitas

0 12

TerabasNews – KENDAL, Kamis 1/10 – Panas sinar matahari yang menyengat di sasaran fisik pengecoran jalan program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon kecamatan kangkung,dalam hal tersebut mendapat tanggapan positif dari warga sekitar serta instansi terkait, dalam kesempatan ini Puskesmas Kangkung 2 tidak mau ketinggalan untuk memberikan dukungan medis dengan memberikan vitamin dan mengecek Tensi para Satgas TNI, POLRI dan warga sebelum melakukan aktivitas pengerjaan pengecoran jalan pagi hari.

Danramil 05/Cepiring Kapten Esti Purwanto mengatakan “Selama pengerjaan sasaran TMMD semua berharap agar Satgas TNI, Polri, instasi terkait beserta warga masyarakat yang terlibat dapat menyelesaikan pengecoran jalan dengan cepat dan yang paling penting adalah faktor keselamatan,tentunya juga berhubungan dengan kesehatan.

“Mulai Pra TMMD sampai hari ini Puskesmas kangkung 2 dan Pos Kesehatan militer membantu mengawasi dan menjaga kesehatan seluruh yang terlibat TMMD dan tentunya untuk membantu kami di lapangan untuk pertolongan pertama bila ada warga maupun Satgas yang terasa sakit,”.ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.