Tegas dan Rasional

Dengan Motor, Provost Antar Waaster Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD

0 11

TerabasNews – KENDAL, Kamis 1/10 – Mentari Pagi yang cerah sambut kunjungan Wakil Asisten Teritorial( (Waaster) Kasdam IV/Diponegoro Letkol Kav Henry R.J Napitupulu S. Sos.M.I.Pol beserta rombongan mengunjungi lokasi Program TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal di antar Provost menggunakan sepeda motor.

Komandan Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal mengatakan, untuk menempuh ke lokasi sasaran fisik baik pengecoran jalan maupun RTLH memang harus menggunakan sepeda motor dikarenakan jalan utama penghubung Dusun Kacangan dengan Dusun pening sebagai sasaran pengecoran tersebut,cuma ada jalan setapak sebagai alternatif lain akan tetapi hanya bisa dilalui sepeda motor, akan tetapi tidak ada masalah yang penting Tim Wasev bisa sampai tujuan sasaran yang dituju.

“Kedatangan Tim wasev dari Markas Kodam IV/Diponegoro adalah ingin melihat secara langsung sejauh mana kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan di Desa Pening agar sesuai dengan program dan dapat dipertanggungjawabkan ke Komando atas, serta yang g kalah penting ingin berkomunikasi dengan masyarakat sekitar guna mendapatkan saran dan masukan agar pelaksanaan kedepannya dapat dilakukan dengan lebih baik,” pungkasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.