Tegas dan Rasional

PLN Babel tanam 100 pohon di Pantai Pasir Padi

0 123

TerabasNews – PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung kembali melakukan penanaman 100 pohon pucuk merah di kawasan wisata Pantai Pasir Padi dalam rangka menghijaukan Kota Pangkalpinang, Rabu.

Manager PLN ULP Pangkalpinang, Syahrianto, mengatakan kegitan penghijauan tersebut melibatkan masyarakat sekitar, karang taruna, Dinas Pariwisata dan kelurahan Tamberan.

“Saya berharap Kota Pangkalpinang tetap menjadi Kota Adipura, hijau, sejuk dan terang 24 jam,” katanya

Ia juga menjelaskan kegiatan penghijauan yang dilakukan oleh PLN Wilayah Babel bukan hanya di satu lokasi saja, tetapi banyak lokasi yang kini sudah banyak masyarakat yang menikmati hasil dari progam perusahaan listrik negara ini.

“Kami dari PT PLN Wilayah Babel siap berkoordinasi dengan pemerintah daerah baik itu kegiatan pembinaan masyarakat dan maupun penghijauan,” ujarnya.

Dikatakannya, selama ini PLN Babel selalu mendukung program penghijauan di wilayah Babel dengan menanam berbagai jenis pohon di beberapa kawasan, salah satunya kawasan Pantai Pasir Padi.

“Sebelumnya PLN juga telah melakukan penanaman di kawasan ini sebanyak 500 pohon pucuk merah dan 500 pohon mangrove,” katanya. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.