Tegas dan Rasional

Iring Iringan Sepeda Motor Antar Rombongan Wasev Irdam IV/Diponegoro

0 11

TerabasNews – KENDAL, Rabu 30/09 – Iring-iringan sepeda motor antar rombongan warnai kunjungan kerja pengawasan dan evaluasi (Wasev) Irdam IV/Diponegoro yang mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD reguler ke-109 kegiatan sasaran fisik pengecoran jalan di Wilayah Kodim 0715/Kendal,Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Ketua Tim Wasev Irdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Samsul Bakhri S.Sos MM mengatakan, kehadirannya dimaksudkan untuk mengecek dan melihat secara langsung progres pelaksanaan pekerjaan seluruh sasaran TMMD,selain itu untuk memberikan masukan kepada Dansatgas TMMD tentang teknis pengerjaan dan mekanisme kegiatan agar semua sasaran dapat diselesaikan tepat waktu.

“Kami semua yang hadir sangat bangga kepada para prajurit dan warga sekalian yang melaksanakan Satgas TMMD penuh semangat, bahwa semua pekerjaan sasaran TMMD ini akan selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal jikalau dikerjakan saling bahu membahu serta bergotong royong,” papara Kol. Inf. Samsul Bakhri (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.