Tegas dan Rasional

Ekonomi Warga Diharapkan Meningkat Dengan Digelarnya TMMD Desa Sendang kulon.

0 14

TerabasNews – KENDAL, Rabu 30/09 – Pelaksanaan proyek TMMD yang dihelat di Desa Sendangkulon merupakan program yang mempunyai nilai strategis dan dinanti oleh warga Kedungsari dan sekitarnya karena pengerjaan sasaran fisiknya yang membangun sarana pengecoran jalan untuk kelancaran transportasi dan diharapkan dapat mendongkrak usaha kecil rumahan warga Desa Sendangkulon dan sekitarnya.

Suroso salah satu Nelayan di Dusun Pening, Desa Sendang kulon mengatakan, warga sangat berharap dengan adanya pembukaan jalan baru yang akan dibangun dalam proyek TMMD Reguler 109 Kodim Kendal.

Apabila jalan yang dibangun nantinya sudah dapat dioperasikan dampaknya akan signifikan yaitu lancarnya transportasi pedesaan. ”Selain itu juga akan membawa peningkatan serta mendongkrak usaha kecil rumahan warga karena waktu tempuh dalam jual beli serta pemasaran hasil tangkapan ikannya akan lebih cepat dan tepat,” tutur Suroso.

Untuk itu pelaksanaan kegiatan Pra TMMD yang sedang berlangsung dalam pengerjaan jalan ini perlu dukungan dari berbagai pihak khususnya warga Dusun Pening Desa Sendang kulon, dengan bekerja dengan kobaran semangat berbaur dan manunggal bersama TNI anggota Kodim 0715/Kendal yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD Reguler 109 di Desa Sendang kulon agar berjalan sesuai dengan harapan. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.