Tegas dan Rasional

Angkong Terus Menjadi Andalan di Lokasi TMMD

0 14

TerabasNews – KENDAL, Rabu 30/09 – Pelda Supriyadi Danpos Kangkung terlihat sedang memperbaiki roda angkong yang sangat menjadi alat bantu favorit dalam TMMD di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Begitu juga dalam kegiatan pengecoran jalan penghubung desa membutuhkan pengerjaan yang sangat ekstra untuk menyelesaikan, sehingga sangat membutuhkan angkong sebagai alat bantu.

Pengecoran jalan penghubung selain menggunakan tenaga manusia diperlukan juga beberapa alat bantu gotong royong, yaitu menggunakan angkong.

Alat itu yang digunakan untuk melansir material maupun hasil bahan cor yang akan didistribusikan dengan mudah. Alat ini menjadi vital di lokasi TMMD, karena sangat membantu dalam pengerjaan pengecoran.

Jenis alat konvensional ini bisa dikatakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan Satgas, terlihat hampir disemua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD menggunakan gerobak dorong.

” Angkong ini sangat mendukung dalam kegiatan pengecoran jalan, maka setiap hari roda-roda dicek dan diperbaiki apabila ada yang rusak. Penggunaan angkong sangat mendukung kegiatan pengecoran jalan agar cepat selesai, ” ungkap Pelda Supriyadi.(Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.