Tegas dan Rasional

Langkah Kaki Itu Penuh Keikhlasan Demi Keberhasilan TMMD

0 14

TerabasNews – KENDAL, 29/09 – Tampak jelas di lokasi TMMD, ayunan langkah yang penuh warna, mewarnai hiruk pikuk para pekerja di lapangan, Kapten Inf Sardi salah satu yang dipercayakan sebagai koordinator RTLH, yang keseharianya menjabat sebagai Danramil 16 /Cepiring ,juga ikut andil bagian dalam mensukseskan pembangunan betonisasi.hal ini memang penting dilakukan demi keberhasilan program program TMMD yang sudah dijadwalkan.

Berhasilnya program – program TMMD – Reg – 109 ini memerlukan kesiapan yang sangat matang. Contohnya pembagian personel satgas yang dilapangan, maupun penyediaan sarana dan prasarana yang menunjang terhadap kegiatan tersebut. ”Semuanya harus memiliki rasa tanggung jawab terhadap apa yang sudah ditugaskan,”ungkap Danramil 05 Cepiring, Kapten Cpl Esti

Disamping kegigihan dan semangat Satgas TMMD Yang terlibat, semangat pemerintah desa dan masyarakat Desa Sendang Kulon juga sangat penting sekali dibutuhkan,sebab hal ini sangat berpengaruh juga terhadap keberhasilan program TMMD yang sedang berlangsung di desa Sendang Kulon.

Salah satu perwakilan,warga Sendang Kulon Romdoni (52) mengatakan, dirinya siap membantu demi suksesnya program TMMD yang ada di desanya.

“kulo nderek remen dan siap membantu pak Tentara,”ungkap Romdani. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.