Tegas dan Rasional

Kades Sendang Kulon Dukung Penuh TMMD Kodim Kendal

0 18

TerabasNews – KENDAL, Selasa 29/09 – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 yang ada di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mendapat suport total dari Kepala Desa setempat.

Abdul Haris sebagai Kepala Desa Sendang Kulon, mensuport penuh kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal dengan memaksimalkan dengam pengiriman warga untuk selalu bergabung dengan Satgaa TMMD yang berada dilokasi serta sesekali ikut bekerja dilokasi sasaran fisik.

Dirinya selaku Kepala Desa merasa mendapat kehormatan bisa bergabung dengan Satgas TMMD dengan bekerja bersama-sama untuk membangun desanya. “Suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja bersama dengan TNI, pengabdian TNI memang sungguh luar biasa,” ucapnya saat di lokasi makadam.

Menurutnya pembangunan yang dilaksanakan melalui TMMD ini Kodim Kendal sungguh sangat luar biasa manfaat bagi masyarakat, karena pembangunan yang dilaksanakan merupakan akses vital bagi petani dalam aktivitas sehari-hari maupun dalam mengangkut hasil panen mereka.

“Sasaran pembuatan jalan makadam ini dalah pekerjaan sangat mulia, sebab selain akses vital sebagai sarana transportasi masyarakat, pembangunan yang dilaksanakan akan meningkat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, ” tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.