Tegas dan Rasional

Dengan TMMD Terbukti Kita Tumbuhkan Kebersamaan dan Gotong Royong

0 15

TerabasNews – KENDAL, Selasa 29/09 – Dukungan dan antusias dari semua pihak dalam mensukseskan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal yang bertempat di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung terlihat begitu nyata.

Pemerintah setempat,warga masyarakat dan tak ketinggalan dari instansi Kepolisian pun turut andil dalam kegiatan program TMMD ini.

Kegiatan pembangunan seperti pengecoran jalan ini sangatlah bermanfaat selain membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga yang daerahnya terisolir juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kegotongroyongan yang saat ini mulai luntur,”ungkap Bripka Muslimin

Rohadi (40), salah satu warga desa Sendang Kulon merasa senang bisa ikut membantu para TNI untuk membangun desanya, dirinya juga mengatakan dengan adanya tentara masuk desa bisa membuat akrab antara warga dan TNI.

“Kulo seneng sanget kerja bakti kados ngeten pak kulo kemutan rumiyen naminipun abri masuk desa, mpun marginipun dados sae tambah guyub rukun kalih bapak bapak TNI lan sedayanipun, mugi mugi berkah nggih pak,”bebernya.

Keakraban,solidaritas,semangat dan kebersamaan dengan adanya kegiatan TMMD seperti sekarang ini harapannya bisa menjadi cermin yang baik untuk semua elemen lapisan masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.