Tegas dan Rasional

Sambut Kedatangan Wasev, Koordinasi Terus Dimatangkan

0 14

TerabasNews – KENDAL, Senin 28/09 – Dalam rangka kunjungan kerja tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal, Komandan Kodim Letkol Inf Iman widhiarto selaku Dansatgas TMMD ke 109 memimpin rapat terbatas yang dihadiri Perwira staf dan para Danramil jajaran, di Kotis Desa Sendangkulon.

Dijelaskannya, sesuai rencana, Ketua tim Wasev dari Mabes TNI bersama satu orang anggota akan melaksanakan Wasev pelaksanaan TMMD di wilayah untuk Kodim Kendal Untuk itu, sambungnya, agar semua lokasi yang akan dikunjungi disiapkan dengan baik.

Insya Allah kunjungan tanggal 28 september 2020, agar disiapkan semuanya,ujar Dandim.

Sesuai rencana, tim Wasev akan tiba di Kendal tanggal 28 September langsung melakukan Wasev dengan mengecek beberapa lokasi.

“Sebelum melakukan peninjauan ke lokasi, saya akan melakukan paparan tentang pelaksanaan kegiatan TMMD di hadapan tim Wasev yang dihadiri Bupati Kendal dan Forkopimda Kendal yang lain termasuk instansi terkait,”Ujar Letkol Inf Iman widhiarto

Dansatgas juga meminta kepada seluruh Perwira Staf dan Danramil untuk saling mendukung terkait penyiapan Kunker Wasev sehingga Kunker dapat berjalan aman dan lancar. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.