Tegas dan Rasional

Nuansa Romantis Warga dan Satgas di Lokasi TMMD

0 22

TerabasNews – KENDAL, Senin 28/09 – Program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109.TA 2020 Kodim 0715/Kendal berlokasi di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung sudah berjalan beberapa hari. Dari sasaran kegiatan fisik maupun non fisik sudah mulai dikerjakan.

Pengecoran jalan sepanjang 1.200 Meter yang merupakan jalan penghubung antara dusun kacangan lor dan dusun pening yang dulunya sangat memprihatinkan kini sudah mencapai 20 persen pengerjaan.

Keakraban,keharmonisan dan kebersamaan saling bahu membahu antara warga dan anggota SatGas TMMD dalam bekerja melaksanakan pengerjaan begitu terlihat. Disela sela istirahat tampak terlihat antara anggota Satgas dan warga saling bercerita ngobrol santai dan terlihat sangat harmonis.

Kami prajurit berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat juga,kebetulan saya juga orang desa dan bapak saya petani jadi suasana seperti ini mengingatkan saya saat di kampung dulu,”Ungkap Serda Heri Anggota Satgas

“Bapak bapak TNI ting mriki sae sae sedoyo kulo seneng sanget,alkhamdulilah dalan mriki dibangun kalih bapak TNI mugi mugi berkah nggih pak,”kata Parman (50),warga Sendang Kulon.

Kebersamaan dan semangat kerja dalam pelaksanaan kegiatan TMMD baik dari warga dan SatGas begitu terlihat,harapannya kegiatan program TMMD Kodim 0715/Kendal sukses dan berkah. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.