Tegas dan Rasional

Danramil Turun Tangan Cek Kualitas Material TMMD

0 12

TerabasNews – KENDAL, 28/09 – Tidak ingin kecolongan, Danramil selaku koordinator sasaran fisik secara rutin cek material yang datang ke lokasi TMMD yang akan digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Danramil 05/Cepiring, selaku koordinator sasaran fisik, Kapten Cpl Esti Puwanto mengatakan, bahwa anggotanya secara bergilir telah dijadwal untuk mengawasi semua material yang datang ke lokasi TMMD dan akan digunakan untuk membangun sasaran fisik.

“Ini sangat penting, karena bagaimana kualitas yang akan dipakai untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD tergantung dengan kebutuhan material yang digunakan,” tegasnya saat di lokasi jalan makadam.

Sementara itu, Teknisi Konstruksi bangunan Pelda Supriadi menambahkan, untuk imbangan pihaknya juga secara khusus menugaskan beberapa perangkat desa untuk mengawasi material yang digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD 109 di desanya.

”Kami juga punya kepentingan, karena nantinya hasil pembangunan yang dilakukan oleh masyarakat dan TNI ini bisa berkualitas, sehingga tahan lama.” Ujar Pelda Supriadi. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.