Tegas dan Rasional

Material Terus Digelontorkan ke Lokasi TMMD

0 16

TerabasNews – KENDAL, 26/09 – Untuk menunjang betonisasi jalan pada pelaksanaan program TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, pasokan material di harapkan bisa berjalan lancar.

Pengerjaan pembangunan betonisasi jalan penghubung sepanjang 1.200 meter pada program TMMD Kodim Kendal di Desa Sendang kulon sesegera mungkin dapat dirampungkan, semua ini harus ditunjang dengan dukungan material berupa semen, batu koral dan pasir di harapkan bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Menurut Danramil Cepiring, Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, tak kalah pentingnya kerjasama satgas TMMD bersama warga juga memegang peranan penting dalam pengecoran betonisasi jalan, tetapi sarana dan prasarana pendukung lainnya seperti logistik terutama persediaan air minum pun harus tersedia guna mendukung moril agar tetap semangat.

“kerjasama anggota satgas TMMD bersama warga ini sangat penting, sehingga pengerjaan pengecoran jalan ini nanti bisa segera selesai dan bisa membantu meningkatkan perekonomian warga,” ungkap Kapten Cpl Esti Purwanto.(Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.