Tegas dan Rasional

Ingin Pangkalpinang Lebih Baik, Molen Ajak Hipakad Bersinergi

0 35

Terabasnews, Pangkalpinang – Ingin menjadikan Kota Pangkalpinang lebih baik lagi, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengajak kepada seluruh pengurus (DPC) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Pangkalpinang bersinergi membangun kota itu.

“Saya berharap dengan dilantiknya kepengurusan DPC Hipakad Kota Pangkalpinang pada hari ini bisa bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang. Dukung kami, bantu kami, ayo berkontribusi untuk Pangkalpinang, mulai dari hal-hal kecil misalnya yang di depan mata kita sekarang ini adalah menghadapi COVID-19,” katanya di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan, dengan kedekatan hubungan baiknya kepada ketua DPD Hipakad Bangka Belitung, Ucok Oktahber yang merupakan teman baik, sudah seharusnya untuk bisa saling membantu.

“Mari bersinergi, apa yang bisa kami lakukan dan apa yang bisa kami bantu. Apalagi ketua Hipakad Provinsi Babel ini, pak ucok sudah seperti sahabat saya sendiri. Jadi bukan tidak mungkin untuk bersinergi bisa lebih maksimal,” katanya.

Ketua DPC Hipakad Kota Pangkalpinang, Yuda Wastuti mengucapkan rasa syukur atas kenikmatan kesuksesan acara pelantikan pada pagi hari ini dan menyatakan siap bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang untuk membangun kota itu lebih baik lagi.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak wali kota yang mau bersinergi dengan Hipakad dalam membangun Pangkalpinang. Kami nyatakan Hipakada siap mendukung seluruh program pembangunan wali kota untuk Pangkalpinang kita tercinta,” katanya.

Ia juga berharap agar Dandim 0413 Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto sebagai dewan pembina bisa memberikan arahan kepada pengurus agar terjalin Sinergritas dengan baik kepada Pemkot Pangkalpinang.

“Terutama kepada bapak pembina kami Kolonel Inf Pujud sudarmanto, terima kasih banyak atas terlaksananya pelantikan Hipakad ini. Kedepannya kami harap petunjuk dari pak pembina, kami siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.