Tegas dan Rasional

Yon Zipur 4/TK Perkuat Kodim 0715/Kendal Bedah Rumah RTLH

0 23

TerabasNews – KENDAL, Jumat 25/09 – Program sasaran fisik TMMD reguler 109 Kodim 0715/Kendal berupa Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan rehab rumah terus berlangsung salah satunya milik Bu Henik Sumarni(48) Dusun Ngampelsari Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung sudah mencapai 20 persen.

Kapten Cpl Esti Purwanto Danramil 05/Cepiring mengatakan Perbaikan rumah ibu Henik Sumarni warga Ngampelsari RT 02 RW 05 Desa Sendangkulon dikerjakan secara gotong royong antara Satgas TMMD dengan para warga desa setempat tentunya personil Satgas TMMD di ambil dari Yon Zipur 4/TK di yang mempunyai spesialisasi bangunan agar nantinya RTLH yang di rehab selesai tepat waktu.

“Sebagai pekerja buruh tani yang menjadi tulang punggung keluarga setelah pisah dari suaminya menjadikan upah yang diterima hanya cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan tidak ada anggaran yang cukup untuk perbaikan rumah”.Ungkap ibu Hanik.

“Dengan adanya program TMMD dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH,mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim Kendal yang telah memberikan bantuan rehab terhadap rumah saya melalui program TMMD ini,”Tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.