Tegas dan Rasional

Koordinasi Lapangan Untuk Suksesnya Program TMMD

0 31

TerabasNews – KENDAL, Jumat 25/09 – Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109.TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung telah resmi dibuka berbagai rencana kegiatan di lapangan yang menjadi sasaran pembangunan fisik sudah mulai dikerjakan.

Kerja sama antara semua pihak terkait terutama pimpinan kewilayahan dari pemerintahan tingkat bawah sampai pemerintahan atas sangat diperlukan demi suksesnya program TMMD,terlihat para perwira staf jajaran kodim 0715/Kendal,Kapolsek dan Bapak Camat meninjau lokasi TMMD.

Kami selaku pimpinan musyawarah pimpinan kecamatan harus sinergi bekerja sama dengan baik untuk mensukseskan program TMMD ini semua demi meningkatkan kesejahteraan warga sini”tegas”Bpk Ardi Prasetyo selaku Camat Kangkung.

Harapannya dengan peran serta dan kepedulian kita sebagai pimpinan tingkat lapangan sering terjun langsung kelapangan dan sering koordinasi Insya ALLAH TMMD ini dapat berjalan sukses lancar dan berkah untuk semuanya,”tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.