Tegas dan Rasional

Warung Umaiyah, Jadi Andalan Anggota Satgas TMMD

0 7

TerabasNews – KENDAL, Kamis, 24/09 – Salah satu warung milik warga Sendang Kulon dijadikan andalan para anggota satgas TMMD, untuk keperluan makanan ringan seperti gorengan atau minuman di lokasi pengecoran jalan Tim Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal.

Warung es milik Umaiyah yang letaknya tidak jauh dari lokasi sasaran fisik pengecoran jalan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal, yang biasa menjual berbagai macam makanan ringan dan minuman sebagai andalan satgas TMMD dan masyarakat untuk berbelanja atau untuk tempat transit sebelum berangkat ke lokasi pengecoran jalan.

Umaiyah mengatakan, dengan adanya TMMD yang berada di desanya, sekarang warungnya menjadi ramai. Dirinya sangat bersyukur selain warungnya tambah rame, jalan di desanya juga akan menjadi bagus berkat adanya program TMMD Kodim 1715/ Kendal .

“Makin ramai warung saya, semenjak ada kegiatan TMMD, pak tentara belanja di sini semua, banyak juga masyarakat yang membeli gorengan untuk bekal dibawa ke lokasi pengecoran jalan. Sebelum dan sehabis kerja nongkrong sambil ngopi disini sambil cerita-cerita dan saling bertukar pengalaman,” ucap pemilik warung. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.