Tegas dan Rasional

Masih Pandemi, Pembukaan TMMD Sederhana

0 17

TerabasNews – KENDAL, 24/09 – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun anggaran 2020 Kabupaten Kendal telah dilaksanakan di dalam Pendopo Kabupaten Kendal secara sederhana untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang hadir setelah selesai acara Pembukaan TMMD reguler ke-109, yang telah mendukung program TMMD sesuai sasaran yang telah direncanakan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung.

“Semoga kegiatan fisik maupun nonfisik dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua,”ujar Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T

“Pada tahun ini TMMD dilaksanakan di tengah Pandemi COVID-19 yang belum usai, sekali lagi saya minta maaf untuk upacara Pembukaan tidak dilakukan karena sesuai instruksi dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Andhika Perkasa yang memerintahkan seluruh jajaran TNI AD untuk membatasi kegiatan yang melibatkan orang banyak serta mendukung pemerintah pusat dalam Pencegahan pandemi COVID-19,” tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.