Tegas dan Rasional

Cuaca Mendukung Diharapkan TMMD Selesai Tepat Waktu

0 16

TerabasNews – KENDAL, Kamis 24/09 – Anggota Satgas TMMD ke-109 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah memasuki hari ke 10 dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya. Wajib melaksanakan apel yang bertujuan untuk memberikan motivasi, mengatur kegiatan dan juga termasuk mengecek kesehatan anggota.

“Setiap hari kami melaksanakan evaluasi pekerjaan yang telah dikerjakan dan yang akan kami kerjakan, sehingga sasaran benar-benar terukur untuk memenuhi target, “Wadan Satgas Mayor Inf. Sukamto.

Sementara Kapten Cpl Esti Purwanto selaku Kepala Koordinator Lapangan pengerjaan pengecoran jalan mengatakan, pengerjaan sampai saat ini bisa berjalan lancar dikarenakan cuaca sangat mendukung.

“Kegiatan fisik sampai saat ini dapat berjalan dengan lancar dikarenakan cuaca yang selalu cerah di pagi hari walaupun sangat panas disiang hari, namun tetap bersyukur krn hujan belum pernah turun sehingga pengerjaan pengecoran tidak terhambat “, kata Kapten Cpl Esti.

Rencananya Pekerjaan TMMD di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, pembangunan rabat beton sepanjang 1200 meter lebar, 3 meter dan tebal 12 cm yang menghubungkan Dusun Kacangan Lor dengan Dusun Pening Desa Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.