Tegas dan Rasional

Antusias Warga Sendang Kulon Sangat Tinggi saat Pengecoran Jalan

0 15

TerabasNews – KENDAL, Kamis 24/09 – Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung pada hari ini resmi dibuka. Program kerja dari kegiatan TMMD ini adalah membangun sasaran fisik dan sasaran non fisik desa.

Sasaran utama pembangunan fisik pada program TMMD disini salah satunya adalah pengecoran jalan Desa Sendang kulon yaitu jalan yang menghubungkan antara dusun Kacangan Lor dan dusun Pening sepanjang 1200 Meter lebar 3 meter tebal 12 meter yang melintas di tengah tengah langsung lahan pertanian warga.

Kapten CPL Ngesti, selaku koordinator lapangan saya merasa bangga dan senang atas semangatnya TIM Satgas TMMD dan warga Sendang kulon yang saling bahu membahu kerja sama Gotong Royong dalam bekerja melaksanakan pengecoran jalan. “saya sangat bangga atas semangat warga sendang Kulon, pembangunan jalan ini nantinya untuk masyarakat semua,”tegasnya.

Diharapkan dengan sudah mulai resmi dibukanya kegiatan TMMD dan bergabungnya personil TNI dari Arhanudse 15,Yonif 410 Alugoro dan Yon Zipur akan mempercepat kegiatan program pembangunan. . (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.