Tegas dan Rasional

Prajurit Kodim Aceh Barat Pasang Batako Pembanguan MCK Dayah

0 37

TerabasNews – Aceh Barat – Agar pembangunan MCK Dayah Darul Kheir cepat selesai, Prajurit Kodim 0105/Abar bahu membahu tak kenal lelah ngebut memasang batako satu persatu secara horizontal, Senin (21/9/2020)

Prajurit Kodim 0105/Aceh Barat tampak begitu bersemangat penuh kekompakan menyusun satu persatu batu batako agar dinding MCK Dayah Darul Kheir cepat tuntas. Mereka sangat tekun dan teliti agar dinding yang mengintari berdiri tegak dan kokoh serta tidak diragukan lagi kepatenannya.

Dipilihnya batako merupakan suatu alternatif mempercepat proses pemasangannya. Selain itu juga sebagai kontruksi dinding non-struktural. Namun demikian tetap dibutuhkan keahlian dan perkiraan yang tepat agar semua dapat tersusun rapi membentuk bangunan yang diharapkan.

Inilah yang dilakukan prajurit Kodim Aceh Barat saat memasang batako, dengan cekatan dan penuh kehati hatian agar batako tersusun rapi sehingga dinding MCK berdiri tegak dan kuat. Berkat kerjasama yang solid, membuahkan hasil yang menakjubkan dan pembagunan MCK akan selesai sesuai target yang telah direncanakan. (Fa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.