Tegas dan Rasional

Bermunculan, Spanduk Ucapkan Terima Kasih Untuk Satgas TMMD

0 10

TerabasNews – KENDAL, Senin 21/09 – Spanduk ucapan terima kasih dari warga atas program TNI Manunggal Membangun Desa reguler ke-109 Tahun 2020 Kodim 0715/Kendal bermunculan. Beberapa spanduk itu bahkan dibentangkan warga tanpa diketahui oleh kalangan TNI .

Seperti spanduk yang bertuliskan ” KARANG TARUNA DESA SENDANG KULON MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA TNI ATAS TERPILIHNYA DESA SENDANG KULON SEBAGAI SASARAN TMMD REGULER 109 TA.2020 “, dibentangkan oleh warga di pinggir jalan utama Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal menuju lokasi TMMD.

Salah satu warga yang anggota Karang Taruna, Ardi Yuniawan (26) membeberkan, ”spanduk itu inisiatif dari kami sebagai bentuk ucapan terima kasih atas perhatian dari TNI kepada desa kami melalui program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ),” bebernya.

Selain dari Karang Taruna spanduk ucapan terima kasih juga datang dari ibu-ibu PKK dan organisasi keagamaan, Spanduk-pansuk itu terpasang di sepanjang jalan utama Desa Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.