Tegas dan Rasional

Berkat Gotong Royong, Semua Pekerjaan TMMD Hasilnya Maksimal

0 15

TerabasNews – KENDAL, Senin 21/09 – Kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sudah berjalan selama 8 hari. Untuk pengecoran rabat beton sejauh 1.200 Meter, semangat gotong royong antara TNI dan warga terus dipertahankan.

Di setiap harinya, anggota satgas dan warga siapkan alat-alat sederhana seperti ember dan cangkul untuk melangsir material-material dan selanjutnya tancap gas mengecor jalan. Ha litu terus berulang di sepanjang Pra TMMD.

Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan,sebelum dimulai pengerjaan anggota wajib mengecek persiapan baik personil maupun peralatan untuk digunakan bekerja. Danramil mengaku puas, dengan bekerja secara bergotong royong bersama warga pekerjaan akan segera selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

”Sebelum kegiatan pengecoran jalan dimulai setiap pagi di adakan pengecekan baik dari Personil Satgas TMMD maupun warga yang telah ditunjuk dari Desa bergotong royong secara bergiliran agar pengecoran jalan tersebut selesai tepat waktu sesuai target Program TMMD reguler ke-109,” ujar Danramil Cpl Esti Purwanto

“Untuk itu agar target nantinya tepat waktu,makanya tiap hari juga harus dapat target pengecoran jalan tersebut,agar bisa tercapai personel boleh istirahat akan tetapi alat-alat tidak boleh berhenti untuk melangsir material ke mesin pengaduk molen dengan kata lain cepat selesai cepat istirahat,”Tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.