Tegas dan Rasional

Satgas TMMD Imbau Warga Tetap Jaga Protokol Kesehatan

0 17

TerabasNews – KENDAL, Minggu 20/09 – Dusun Sendang Kulon Kecamatan Kangkung merupakan tempat berlangsungnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reg 109.TA 2020 KODIM 0715/Kendal yang baru akan dibuka Minggu depan. Berbagai persiapan kegiatan dimulai bertujuan untuk menunjang program kerja dan masa inilah dinamakan PRA TMMD.

Sertu Agung, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap jaga protocol kesehatan di massa pandemi seperti ini. Warga diharapkan mentaati himbauan pemerintah yang selama itu sudah disampaikan untuk memutus rantai virus corona.

“kami Anggota SATGAS TMMD tak bosan bosannya memberi himbauan kepada warga termasuk didaerah lokasi TMMD ini agar penyebaran virus covid bisa berkurang,”Imbuhnya”

Warga pun menyambut baik atas himbauan yang disampaikan anggota satgas, terkait menggunakan masker dan selalu menjaga protocol kesehatan dimanapun berada.

“Inggih pak masker niku nggih kagem keselametanipun Kulo sedoyo dimasa covid 19 niki nyuwun Sewu Niki kesupen ngangge, injih Kulo sedoyo ting pundi pundi Kedah pake masker pak,”. Ujar Ruojul

Dengan disiplinnya warga Sendang Kulon mengikuti prosedur protokol kesehatan dan semangatnya himbauan himbaun dari satgas anggota TMMD semoga kegiatan kedepan bisa berjalan dengan lancar sukses sesuai rencana program yg telah dibuat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.