Tegas dan Rasional

Berkat Adanya TMMD, Jalan Rusak Menjadi Bagus

0 35

TerabasNews -KENDAL, Minggu 20/09 – Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal merupakan tempat berlangsungnya kegiatan TMMD REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal. Ada 2 Sasaran yang menjadi rencana program TMMD yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Serda Rossi, Babinsa Sendang kulon menyampaikan kegiatan program Fisik TMMD salah satunya yaitu pengecoran jalan sepanjang 1200 meter lebar 3 meter tebal 12 meter yang menghubungkan dua dusun di Desa Sendang kulon yang merupakan akses jalur transportasi warga kedua dusun untuk setiap harinya anak anak sekolah maupun untuk memperlancar akses roda perekonomian terutama di bidang pertanian.

Suparno (54), warga desa Sendang Kulon menyampaikan terimakasih, kini jalan yang biasanya jelek dilewati akan menjadi baik, berkat adanya TMMD.

”Alkhamdulilah pak wonten TMMD Ting mriki dalanipun ting saben dipun bangun mangkeh menawi sampun dados ajeng tandur lan panen pari dados kepenak,”katanya.

Program pengecoran jalan pada kegiatan TMMD REG 109 TA 2020 di Sendang Kulon semoga bisa segera terwujud berjalan aman lancar dan sukses agar hasil pengerjaan jalan bisa segera dirasakan langsung oleh masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.