Tegas dan Rasional

Anggota Satgas TMMD Bantu Penghuni Rumah RTLH

0 11

TerabasNews – KENDAL, Jumat 18/09- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 Kodim 0715/Kendal, mulai sentuh perehaban satu unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Dusun Sendang Kidul Rt 03/Rw02, Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kab Kendal,Jawa Tengah, Rabu (16/9/2020).

Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan Awal Pra TMMD hingga dilaksanakannya TMMD, personel Satgas bersama masyarakat bahu membahu bekerja menuntaskan rehab RTLH milik Bapak Warji(75).

Amatan awak media, Babinsa Serda Muarif, Satgas TMMD Yang Membantu Warji (75) Sedang Beristirahat sembari melihat sasaran fisik Program TMMD rehab RTLH rumah nya.

Warji yang sudah tidak mampu berdiri lama mengatakan bahwa pihaknya Berterima Kasih banyak kepada TNI dalam kegiatan TMMD merehab rumahnya dalam kegiatan RTLH dikarenakan kondisinya sudah tidak kayak lagi dan bisa mengancam keselamatan penghuninya.

“Untuk itu kita dari TNI membantu dua warga kurang mampu itu untuk merehab rumah,” Ujar Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.