Tegas dan Rasional

Tenis Meja Jalin Suasana Keakraban

0 16

TerabasNews – KENDAL, Kamis 17/09 – Bermain tenis meja adalah salah satu olahraga sore yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim Kendal di tempat tugasnya, Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal

Dengan memanfaatkan waktu luang dan bermain tenis meja memang mempunyai fungsi ganda yaitu sebagai wahana hiburan menghilangkan kejenuhan yang menyehatkan, sementara fungsi lainnya adalah menjalin keakraban antar prajurit sekaligus sebagai ajakan kepada para pemuda desa untuk berolahraga.

Hal itu di diakui Serda Supri anggota Satgas TMMD, mengatakan, bahwa dengan bermain tenis meja sebagai kegiatan untuk menghibur diri sekaligus untuk menjalin keakraban antara sesama anggota satgas TMMD.

“Kebanyakan dari semua anggota Satgas lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bermain tenis meja untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan. Saya bersama dengan warga, hampir kewalahan menghadapi lawan rekan kami ini,” ungkapnya.

Sementara Rijal (41) megak kaget dengan pintarnya para TNI memainkan bola tenis meja. “Bapak TNI ternyata baik baik gak galak nggih pinter tenis meja juga saget guyonan juga, “ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.