Tegas dan Rasional

Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/ Kendal Rehab Rumah warga 10 unit

0 21

TerabasNews – KENDAL, Kamis 17/09 – Rehab rumah yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 109 merupakan bagian dari kegiatan tambahan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 109, sepuluh rumah warga yang berada di Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung mendapatkan bantuan rehab rumah yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD.

Dari sepuluh warga yang terpilih untuk dilakukan rehab rumah tersebut setelah kepala desa Abdul Haris memberikan laporan kepada Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto sehingga dengan data dan laporan serta melihat kondisi sepuluh rumah warga memang sangat layak untuk dilakukan perehaban sehingga pelaksanaannya pun juga dibantu anggota Satgas TMMD, Selasa (15/9/20)

Kubaidi(27) dukuh Sendang lor RT 01 RW 01 Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung salah satu penerima rehab rumah, mengaku senang dengan rehab rumah yang didapatkan dari pelaksanaan TMMD, sehingga keluarganya waktu musim hujan tiba rumahnya tidak kemasukan air lagi karena sudah diperbaiki. Harapnya..

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sudah dapat perhatian dari TNI,” tutu Kubaidi

Sementara itu Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman mengatakan bahwa pengerjaan rehab rumah juga akan diselesaikan sama dengan waktu pelaksanaan TMMD sehingga pada saat penutupan tidak ada pekerjaan yang tertinggal, sebab apa yang dikerjakan juga untuk kepentingan rakyat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.