Tegas dan Rasional

Aggota TNI dan Warga Saling Berbagi Penyemangat Dalam TMMD Reg-109

0 23

TerabasNews – KENDAL, Rabu, 16/09 – Memasuki hari ke-3 Pra TMMD Reg ke-109 di Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal,sinergitas TNI bersama masyarakat tetap terjalin, yang awalnya belum saling kenal satu sama lain hingga sudah saling mengenal,kelihatan mereka semakin akrab, hal itu diperluhatan anggota Kodim 0715/Kendal bersama warga.

Penyatuan visi tampak terlihat dilapangan,saling membantu,saling berbagi tidak hanya dalam pekerjaan pengusungan material semua tetap semangat walaupun teriknya matahari yang semakin menyengat.

Tak hanya itu disela-sela waktu istirahat, para anggota Kodim bersama warga saling berbagi cerita hingga berbagi air minum. Ditempat istirahat yang teduh mereka terlihat saling memberikan semangat satu dengan yang lainnya, dengan tujuan segera selesainya pekerjaan TMMD ini, sehingga warga bisa segera menikmati jalan yang baik.

Salah satu warga Sendang Kulon, Romdi mengatakan dirinya sangat bangga dan senang dengan adanya pembangunan TMMD yang ada di desanya. Karna selama ini jalan yang sebelumnya sudah dilalui kendaraan pada musim penghujan, kini menjadi bagus. Untuk itu dirinya berharap agar para anggota TNI ini selalu semangat dalam membangun di desanya.

“Makasih pak TNI, semoga selalu semangat terus dalam membangun desa kami,”ungkap Romdi. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.