Tegas dan Rasional

Rasa Syukur Warga Terhadap TMMD Kodim Kendal

0 30

TerabasNews – KENDAL, Selasa 15/09 – Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal mendapat tanggapan positif dari kalangan masyarakat.

Kali ini, apresiasi tersebut disampaikan tokoh masyarakat M.Nastain (50). M.Nastain menilai, apa yang dilakukan Kodim 0715/Kendal melalui program TMMD merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Terutama pembangunan pengecoran jalan yang menghubungkan antara dua Kecamatan tersebut yaitu Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung dengan Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal,” ujar M.Nastain

Akan dikerjakannya pengecoran jalan ini masyarakat merasa bersyukur karena harapan warga terwujud. Ia menceritakan, jalan ini kalau musim penghujan susah dilewati oleh warga karena becek dan licin.

“Dengan akan diperkeras atau dicor jalan ini maka warga dalam beraktifitas kesawah ataupun membawa hasil sawah tidak ada kendala lagi,” katanya.

Warga Desa Sendang Kulon mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal atas pembangunan yang akan dilaksanakan di desanya. Baik pembangunan fisik maupun program non fisik,12/09. (Pendim 0715/ Kendal )

Leave A Reply

Your email address will not be published.