Tegas dan Rasional

Antusias Warga Terus Meningkat di Pra TMMD Sendang Kulon

0 112

TerabasNews – KENDAL, Senin 14/09 – Kegiatan Pra TMMD Kodim 0715/Kendal dilaksanakan di wilayah Kabupaten Kendal yang akan dimulai pada 23 september 2020, Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Desa Sendanglor Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal .

Rencananya kegiatan sasaran fisik kali ini sangat melelahkan dan sangat menguras tenaga karena jauhnya jarak dalam pengambilan air sehingga dibutuhkan tempat penampung air dekat pengerjaan.

Beruntung masyarakat sekitar sangat peduli dengan kedatangan para anggota TNI untuk membangun di desanya. “Alhamdulillah masyarakat sekitar Lokasi TMMD sangat peduli sehingga dengan semangat dan hati yang ihlas warga sampai membawa(nyunggi bak air diatas kepala). Ujar salah satu anggota Kodim 0715/Kendal.

Warga Dusun kacangan Lor Desa Sendang Kulon kecamatan Kangkung sangat antusias dalam mensukseskan Program TMMD reguler ke 109. Bersama-sama dengan aparat warga ikut membantu mensuskseskan program TMMD di desanya.

Seperti yang diungkapkan Lurah Sendang Kulon, H. Abdul Haris, dirinya bersama warga siap membantu bersama TNI menyukseskan Kegiatan Pra TMMD Kodim 0715/Kendal .

“kami bersama warga sangat senang dan siap membntu menyukseskan kegiatan ini,” Ungkap Asbdul Haris. (Pendim 0715/ Kendal )

Leave A Reply

Your email address will not be published.