Tegas dan Rasional

Terus Dimatangkan Agar Target Pra TMMD Tercapai

0 293

TerabasNews – KENDAL, 13/09 – Agar target di Pra TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-109 Kodim 0715 / Kendal, di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, tercapai sejumlah anggota Satgas TMMD terus rajin ke lapangan untuk mematangkan strategi.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Supriyanto, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kendal, dimana setiap harinya turun ke lokasi untuk cek ketersediaan material yang akan digunakan untuk mendukung seluruh pembangunan fisik TMMD.

”Kami terus cek soal ketersediaan material kami tidak ingin gara-gara pasokan material tersendat lantas pekerjaan TMMD menjadi lambat. Mulai dari ketersediaan batu,kricak semen,semuanya harus ready,” jelas Serda Supriyanto.

Sementara itu terpisah Pasiter Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf. Budi Cahyo Kurdianto menegaskan, target yang dipatok dalam Pra TMMD adalah minima progres semua sasaran fisik sudah bisa mencapai 30 persen bersamaan dengan pembukaan TMMD, tanggal 22 September 2020 mendatang.

”Target itu harus terpenuhi, yakni jika bersamaan dengan pembukaan target 30 persen bisa terpenuhi, dijain semua sasaran fisik TMMD akan selesai sebelum TMMD usai. Untuk itu harapannya keterlibatan warga desa sasaran harus maksimal,” ungkap Kapten Inf. Budi Cahyo Kurdianto. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.