Tegas dan Rasional

Wagub Abdul Fatah terima Kunjungan IJTI Pusat

0 27
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah

TerabasNews – PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah menerima kunjungan silaturahmi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), di Ruang Kerja Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis,(10/9/20) siang.

Kehadiran rombongan IJTI pusat yang dipimpin Sekretaris Jendral (sekjen), Indria Purnama Hadi, terkait IJTI yang akan menggelar pelatihan media handling bagi seluruh kepala dinas dan pranata humas di Lingkungan Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung.

Sekjen IJTI Indria Purnama Hadi menjelaskan bahwa kehadirannya selain bersilaturahmi juga untuk melaporkan kegiatan pelatihan jurnalistik yang akan dilaksanakan.

Sebelumnya IJTI telah melaksanakan dua kali pelatihan yang sama yang diikuti oleh seluruh pranata humas di Lingkungan Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung secara virtual melalui video conference. Pelatihan saat ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya.

Pelatihan ini dilaksanakan untuk semakin mengasah kemampuan para pranata humas dan kepala perangkat daerah dalam memberikan informasi kepada masyarakat.
Tak hanya pelatihan, kehadiran IJTI ke Bangka Belitung juga akan menggali potensi dan keunggulan Bangka Belitung untuk disebarluaskan kepada khalayak umum.

Oleh sebab itu, pihaknya memohon dukungan kepada Wagub Abdul Fatah dan Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung untuk kesuksesan dan kelancaran kegiatan ini.

Menanggapi hal itu, Wagub Abdul Fatah menyampaikan terima kasihnya kepada IJTI atas pelatihan yang akan dilaksanakan terkait tata kehumasan yang ada di Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah yang ingin mendorong peningkatan kapasitas pranata humas yang ada. Diharapkan para peserta dapat menyerap berbagai hal yang disampaikan pihak IJTI dalam pelatihan itu, sehingga dapat meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat.

Oleh karenanya, diharapkan untuk mempersiapkan dan benar-benar memperhatikan protokol kesehatan, baik dari segi pengaturan jarak tempat duduk maupun ketentuan lainnya.

Wagub Abdul Fatah berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi pembangunan negeri ini.

Ikut mendampingi Kepala Biro Umum Setda Babel, Burhanuddin dan Pengurus Daerah (Pengda) IJTI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Joko Setyawanto. (Ll)

Leave A Reply

Your email address will not be published.