Tegas dan Rasional

Melalui Jajarannya, Kodim 0105/Abar Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

0 109

TerabasNews – Aceh Barat – Kodim 0105/Aceh Barat memberian bantuan beras kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 melalui Koramil dan Posramil jajaran di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Posramil 05/Pante Cermin di Desa Meununang Kinco Kecamatan Pante Ceureumin, Rabu (09/09/20).

Pendistribusian bantuan dilakukan oleh Babinsa dengan menggunakan sepeda motor dinas guna mempermudah dalam menjangkau daerah yang berada di pelosok dan pegunungan.

Serda Rudianto selaku Babinsa 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat menjelaskan pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Kodim 0105/Aceh Barat melalui jajarannya kepada warga masyarakat kurang mampu dengan tujuan untuk meringankan beban warga dalam kehidupan sehari-hari, sehubungan dengan adanya himbauan pemerintah tinggal dirumah saja selama Pandemi Covid-19″, ucap Babinsa.

Lanjut Rudianto, Dalam pembagian beras kepada warga yang kurang mampu di wilayah sebanyak 7 Karung Bantuan dari Kodim melalui jajaran di wilayah, tiap-tiap karung berisi 15 Kg beras dan Babinsa bergerak menuju sasaran masing-masing untuk menyerahkan langsung bantuan beras kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 yang telah didata sebelumnya” jelas Babinsa.(Fa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.