Tegas dan Rasional

Jajaran Korem 045/Gaya Kian Gencar Ingatkan Masyarakat Pentingnya Protokol Kesehatan

0 174

TerabasNews – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Terkait dengan itu, satuan jajaran Korem 045/Gaya bersama Polda Kep. Babel yang tergabung Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Kep. Babel terus mengimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan seperti pada hari ini.selasa 25/08/2020

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) mengatakan Salah satu syarat penerapan new normal life adalah kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan ,sehingga penyebaran virus covid 19 akan terhenti. Jangan Lupa selalu Laksanakan 3 M. memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Kapenrem 045/Gaya, Mayor Inf Adi Kurniawan mengatakan Kegiatan kali ini terfokus di lima titik yaitu wilayah Pasar Air itam, Pasar Ikan, Pasar Buah, Pasar Kerabut dan Pasar Pagi Pangkalpinang, kegiatan yang dilaksanakan hari ini lebih fokus untuk penggunaan masker kepada mayarakat yang berada diruang publik.

Personel TNI Polri membagikan masker gratis kepada msyarakat, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan akan terus meningkat. “ungkap Kapenrem. (Penrem Gaya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.