Tegas dan Rasional

PERWIRA KOREM 045/GAYA PEMBEKALAN MOTIVASI SINERGITAS OTAK KIRI DAN KANAN

0 6

Namang (Penrem 045/Gaya). Senin 24/08-2020 Melalui Video Confrence dari Markas Kodam II/Sriwijaya kejajarannya, Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, . P.Y.W., S.I.P. M.Si dan Delapan Perwira lainnya menerima pembekalan motivasi pemberdayaan dan penggunaan sinergitas otak dalam meningkatkan kemampun berpikir dan belajar Bahasa.

Pelatihan dan pemberdayaan penggunaan sinergitas antara otak kiri dan kanan disampaikan langsung oleh Komandan Lanal Palembang Kolonel L (P) Filda Malari S.E CMP dengan program materi Indonesia Brain Academi.

Kolonel Filda menyampaikan visi dari pelatihan tersebut adalah untuk membuat bagaimana belajar lebih mudah, sedangkan misinya adalah ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan inti pelatihannya yaitu bagaimana peserta tanpa belajar tapi pintar.

Perwira Menengah lulusan AAL tahun 1997 ini melanjutkan bahwa ingatan manusia itu sesungguhnya hebat, Hanya saja tinggal memaksimalkan fungsi kerjanya antara otak kanan dan kiri.

“Program dari pelatihan ini dibuat untuk memaksimalkan kemampuan otak manusia. Tujuannya agar lebih mampu mengelola informasi melalui sinergitas otak kanan dan kiri sehingga dapat menjadi permanen memori,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.