Tegas dan Rasional

Ribuan Peserta Ikuti Lomba TNI Babel RUN dalam Rangka HUT TNI ke -79

0 1,656

TerabasNews – Ribuan pelari ikuti lomba TNI Babel RUN bertempat di Makorem 045/Gaya, Minggu (28/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke -79.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah mengatakan total peserta event ini sebanyak 1.800 orang. Adapun hadiah yang diperebutkan oleh para peserta di antaranya puluhan juta rupiah dan hadiah doorprize 5 sepeda motor, dan ratusan hadiah elektronik lainnya

Dalam sambutannya Danrem 045/Gaya mengatakan TNI Babel Run ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke -79, selain itu kegiatan ini juga untuk membina dan menyiapakkan sejak dini prestasi olahraga lari di wilayah Prov . Kep.Babel menuju tingkat Nasional.

saya berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan Rohani bagi masyarakat Babel dan meningkatkan kekompakan antara TNI dengan seluruh lapisan masyarakat.

“ sekali lagi saya mengucapkan terimakasih
kepada seluruh peserta yang sudah mendaftar dan hadir ikut memeriahkan acara TNI Babel Run , dan tak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini.” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.