Tegas dan Rasional

Riza-Debby Dapatkan Nomor Urut 2 Dalam Pengundian Nomor Calon Pilkada 2024-2029

0 690

TerabasNews, Bangka Selatan- Pasangan Cabup Riza-Debby secara resmi telah mendapatkan Nomor urut 2, dalam Pengundian nomor urut Calon Pilkada 2024-2029, yang di gelar oleh KPU Bangka Selatan di Hotel Grand Marina Toboali, Senin (23/09/2024) malam.

Calon Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan, Pada Pengundian nomor urut pasangan calon kita mendapatkan nomor urut 2, Mudah-mudahan ini bisa juga pertanda insyaallah kami pasangan Riza-Debby untuk dapat memimpin Basel pada periode kedua

“Untuk itu, Kami mohon doa dan keikhlasannya dan dukungannya untuk seluruh masyarakat Bangka Selatan buat kami Riza-Debby untuk dapat membangun kabupaten Bangka Selatan lebih baik lagi, ” Ujarnya.

Semoga kedepannya Kita dapat membangun kabupaten Bangka Selatan lebih baik lagi kedepannya,
Kita buktikan ke kabupaten lainnya Bangka Selatan bisah lebih baik lagi dari kabupaten lainnya.

“Kami hanyalah manusia biasa, jadi layaknya kami tetap berusaha dan berserah diri, akan tetapi kami akan terus berjuang Untuk rakyat bagaimana nantinya bagaimana masyarakat betul betul merasakan kehadiran pemimpinnya. ” Paparnya.

Visi misi kami biarkanlah mengalir yang pastinya kami punya visi misi yang tidak akan melakukan hal hal yang menurut kami diluar nalar dan prioritas

Ia mengatakan, Itu saja target utama kami dan sisanya insfratruktur dan biarkanlah masyarakat yang menilai sendiri serta pastinya 4 program saya yang sudah jalan tetap kami jaga betul seperti Aek Bakung.

“Kami berharap masyarakat untuk datang ke TPS pada 27 November 2024, dan coblos nomor urut 2 pasangan Riza-Debby,” Harapnya ( Andi ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.