Tegas dan Rasional

Molen Kembali Mencalonkan Diri di Pilwako Pangkalpinang

0 1,853

TerabasNews, Pangkalpinang – Maulan Aklil (Molen) mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan kota Pangkalpinang guna mengambil formulir pendaftaran pencalonan Wali Kota Pangkalpinang, Minggu 21/04.

Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil (Molen) mengatakan, Ia kembali mencalonkan diri pada Pilwako Pangkalpinang yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Majunya Molen pada kontestasi Pilwako Pangkalpinang 2024 untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah ia kerjakan pada periode 2018-2023 lalu.

Kehadiran Molen di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang didampingi ulama, relawan dan juga pendukung yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari ini saya mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan untuk mencalonkan diri pada Pilwako 2024,” ucap Molen.

Dikatakan Molen, ini merupakan bentuk keseriusan terhadap langkah politik yang Ia jalani sehingga dirinya akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pilkada 2024

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan kota Pangkalpinang Abang Hertza yang menerima kedatangan Molen beserta rombongan menyebutkan bahwa hari ini adalah hari pertama DPC PDI P Pangkalpinang membuka pendaftaran Pilwako 2024.

“Terima kasih pak Molen bersama tim telah datang, Pak Molen orang yang kelima datang mengambil formulir pendaftaran hari ini,” pungkas Hertza. (Hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.